Selasa, 12 Maret 2019

Kumpulan Nama Pemain Bola Voli Terbaik Dunia Sepanjang Masa


Hugo Conte Pemain Bola Voli Terbaik Dunia


Kumpulan Nama Pemain Bola Voli Terbaik Dunia Sepanjang Masa



Ditulis oleh : Deyahya,13 Maret 2019


Artikelolahraga - Inilah susunan nama-nama pemain bola voli terbaik dan familiar di dunia sepanjang masa beserta profil dan gambarnya yang mesti anda tahu bila kamu seorang voli mania!


4 Pemain Bola Voli Terbaik Dunia


1. Giba

Giba Pemain Bola Voli Terbaik Dunia

Giberto Amaury de Godoy Filho lebih dikenal dengan nama Giba yang bermunculan pada tangga 23 Desember 1976. Dia ialah seorang mantan pemain bola voli profesional di Brasil. Ia bermain sebagai spiker luar dan dirasakan sebagai di antara pemain bola voli terbaik di dunia, terutama sekitar tahun 2000-an.

Giba bermain guna Brasil sekitar tahun 1996 – 2012 dan diingat karena ia telah menyerahkan kontribusi yang besar guna memenangkan negaranya dalam permainan bola voli

Apa saja prestasinya?

Giba memenangkan Piala Dunia pada tahun 2003, Liga Dunia delapan kali (2001, 2003, 2004, 2005, 2006, 2007, 2009 dan 2010). Ia bermain guna tim junior Brasil dan memenangkan Kejuaraan Amerika Selatan pada tahun 1994 dan menempati posisi kedua di Kejuaraan Dunia FIVB tahun 1993.

Timnya menjadi Juara Superliga pada tahun 1999-2000 dan 2001-2001, dan Juara Dunia tiga kali, yakni pada tahun 2002, 2006 dan 2010. Dia terpilih sebagai MVP (Most Valued Player) pada tahun 2006.

Giba menolong memenangkan Pan-American Games dimana ia menjadi kapten dari kesebelasan Brasil. Pada tahun yang sama, ia memenangkan medali emas guna Kejuaraan Amerika Selatan dan yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dari semua kejuaraan. Brasil memenangkan Piala Dunia 2007 di mana ia dinobatkan sebagai MVP juga.

Dia ialah peraih medali perak pada Olimpiade Beijing 2008, dan terpilih sebagai server dari Liga Dunia.
Pada tahun 2009, ia menolong memenangkan Liga Dunia, World Grand Piala Champions dan Kejuaraan Amerika Selatan guna Brasil.

Sebenarnya, Giba bukanlah orang yang bertubuh tinggi sebagai seorang pemain bola voli. Tapi, ia dapat menutupi kekurangannya itu dengan kecepatan dan kemampuan fisiknya yang mengejutkan. Bahkan, ia barangkali adalahsalah satu spikers sayap (luar hitter) yang terbaik di dunia.

Giba tidak saja seorang pemain bola voli yang brilian, tapi pun memiliki kemauan yang kuat, daya tarik, dan pengendalian yang menciptakan dia disukai oleh semua peminat voli. Dia tidak jarang kali memotivasi seluruh tim Brasil guna bermain dengan keterampilan yang terbaik. Brasil sampai nyaris tak terkalahkan di tahun 2000-an, dan tersebut semua berkat Giba.

BACA JUGA : Artikel Olahraga Tentang Tinju

Beberapa kenyataan lainnya
  • Ia menikah dengan seorang mantan pemain bola voli internasional Rumania-Brasil, Cristina Pirv semenjak tahun 2003, namun pada tahun 2012, Cristina mengemukakan gugatan cerai.
  • Giba pensiun pada umur 37 di tahun 2014.
  • Moto hidupnya ialah “to learn as long as I live”.
  • Ia telah pernah bermain guna 11 tim semenjak tahun 1996 hingga 2014, tergolong Minas Belo Horizonte, Bre Banca Lannutti Cuneo, Pinheiros dan Al-Nasr Dubai


2. Hugo Conte

Hugo Conte Pemain Bola Voli Terbaik Dunia

Hugo Néstor Conte ialah pemain bola voli pensiunan dari Argentina yang bermunculan di Buenos Aires pada 14 April 1963. Dia bermain bola voli secara lintas di semua dunia sekitar lebih dari 16 tahun, dan mewakili negara asalnya di 3 Olimpiade. Hugo Conte bermain guna 3 negara yang berbeda, yakni Argentina, Prancis, dan Italia. Tapi mayoritas di liga Italia.

Apa saja prestasinya?

Hugo Conte menolong Argentina memenangkan perunggu dalam Olimpiade Seoul tahun 1988 dan Kejuaraan Dunia Argentina tahun 1982. Bersama dengan kesebelasan Italia Santal Parma, mereka memenangkan Eropa Liga Champions pada tahun 1984.

BACA JUGA :

Tips Memilih Sepatu Bola Voli yang Baik


Hugo Conte dinyatakan sebagai di antara pemain bola voli yang sangat cerdas dan terbaik di dunia di kesebelasan yang mencerminkan keterampilan briliannya. Bahkan, namanya bisa jadi akan ditempatkan pada susunan nama pemain bola voli Argentina hingga bertahun-tahun yang bakal datang.

Beberapa kenyataan lainnya

  • Hugo menciptakan debut Olimpiade-nya di Olimpiade 1984 Los Angeles.
  • Dia pun bermain satu musim dari voli pantai pada FIVB World Tour dan seri Challenger dan Satelit-nya pada tahun 1987.
  • Putranya, Facundo, ialah anggota dari Tim Nasional Voli Argentina Pria. Dia mengawali debutnya pada umur 21, tahun yang sama dengan Olimpiade kesatu ayahnya.


3. Jimmy George

Jimmy George Pemain Bola Voli Terbaik Dunia

Jimmy George (8 Maret 1955 – 30 November 1987) dirasakan salah satu pemain bola voli terbaik sepanjang masa.

Dia ialah anggota dari kesebelasan voli nasional lelaki India dan pemain bola voli India kesatu yang menjadi seorang profesional dan bermain voli di klub Italia. Ia bermunculan dari family Kudakkachira yang familiar dan belajar bermain olahraga dari ayahnya yang adalahseorang mantan pemain tingkat universitas.

Apa saja prestasinya?

Jimmy George menerima seluruh penghargaan besar yang diharapkan oleh masing-masing atlet India. Pada umur 21, ia dihargai sebagai “Arjuna Award”. Pada tahun 1975, ia diberi G.V. Raja Award dan Manorama Award guna Sportsman terbaik dari Kerala pada tahun berikutnya.

Dia bersaing untuk India dalam Olimpiade Seoul tahun 1986, di mana bangsanya meraih perunggu. Pada tahun 1982 – 1984 dan 1985 – 1987, George aktif bermain dalam klub profesional di Italia, di mana ia dirasakan sebagai di antara penyerang terbaik di dunia.

Mengapa dia pemain terbaik?

Jimmy George menyerahkan unsur-unsur baru guna permainan bola voli di India. Dia ialah pemain yang paling baik dengan menyimak kesempurnaan teknis.

Dia bakal selalu diingat karena ia ialah orang kesatu India yang menjadi pemain bola voli profesional. Dia ialah salah satu dari sejumlah nama pemain bola voli terbaik sepanjang masa.

BACA JUGA : Artikel Olahraga Tentang Tinju

Beberapa kenyataan lainnya
  • Jimmy George Club ialah turnamen junior tahunan yang diselenggarakan di ingatannya. Stadion tertutup di Monti Chiari, Brescia ini dinamai guna menghormatinya.
  • Hobi lainnya ialah catur dan renang. Dia pun suka mengoleksi perangko dan koin, juga.
  • Jimmy tertarik pada Para-psikologi dan suka membaca kitab dan majalah.
  • Dia meninggal dalam kemalangan mobil pada 30 November 1987 di Italia di umurnya yang ke-32. Anaknya, yang mempunyai nama Joseph George bermunculan 2 bulan sesudah kematiannya.

4. Josef Musil

Josef Musil Pemain Bola Voli Terbaik Dunia

Josef Musil (lahir 3 Juli 1932) ialah mantan pemain bola voli Ceko. Ia dicetuskan di suatu desa kecil mempunyai nama Kosteni Lhota. Musil berusia 19 tahun saat ia bergabung dengan Nation Team Cekoslowakia.

Apa saja prestasinya?

Musil menolong memenangkan sejumlah 2 medali Olimpiade pada tahun 1964 dan 1968 guna Ceko, 5 medali Kejuaraan Dunia, dan 3 medali Kejuaraan Eropa pada tahun 1952 dan 1967. Ia pun memenangkan 7 kejuaraan Ceko dan 1 gelar Italia.

Dia dijuluki “Merited Master of Sport”, yang merupakan kebesaran tertinggi yang diserahkan kepada atlet sekitar periode tersebut oleh mantan penguasa Ceko. FIVB pun menobatkannya sebagai di antara dari pemain bola voli terbaik di abad ini.

BACA JUGA : Artikel Olahraga Tentang Tinju

Mengapa dia pemain terbaik?

Josef Musil dinyatakan sebagai setter lembut di dalam dan luar lapangan. Karakter pemalunya tidak mengurangi kedahsyatan timnya. Mereka tahu bahwa ia akan membawa mereka untuk kemenangan. Kesopanan dan semua kebaikannya membawanya menjadi apapun yang ia inginkan.

Beberapa kenyataan lainnya

  • Dia dan keluarganya pindah ke Praha pada tahun 1946 dan ketika itulah bakatnya pada olahraga kesatu kali terlihat.
  • Josef Musil dilantik sebagai Volleyball Hall of Fame pada tahun 2004.

Semoga bermanfaat!

BACA JUGA : Artikel Olahraga Tentang Tinju

2 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus