Kamis, 14 Maret 2019

stadion sepak bola termegah terbaik terbesar di indonesia


stadion sepak bola termegah terbaik terbesar di indonesia

stadion sepak bola termegah terbaik terbesar di indonesia

Ditulis Oleh : Deyahya, 15 Maret 2019

Stadion Sepak Bola Indonesia

STADION SEPAK BOLA – Sejak sejumlah tahun terakhir, negeri kaya anda Indonesia telah semakin tidak sedikit membangun stadion terbaik. Bahkan, dapat disandingkan dengan stadion-stadion bertaraf internasional.

Setelah sebelumnya saya menyuguhi anda dengan tulisan yang membicarakan tentang macam-macam susunan dalam permainan sepak bola, sekarang saya bakal memanjakan mata anda dengan gambar dan susunan 7 stadion sepak bola terbesar di Indonesia. Let’s check it out!

Inilah 7 Stadion Sepak Bola Termegah, Terbaik, dan Terbesar di Indonesia
Kumpulan Isi [tampilkan]

1. Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan

Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Tampak Luar

Gambar di atas ialah penampakan Gelora Utama Bung Karno dari luar. Sedangkan gambar di bawah ialah foto yang dipungut dari dalam stadion oleh seorang pemirsa yang sedang menonton pertandingan sepak bola.

Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Tampak Dalam

Stadion Gelora Bung Karno atau yang lebih akrab dengan sebutan Stadion GBK adalahstadion yang digelari dengan gelar stadion terbaik di Indonesia. Hal ini pastilah sangat layak untuk Stadion GBK dalam menyandang gelar ini, sebab Stadion GBK bisa menampung 80.000 pemirsa di dalamnya.

2. Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Stadion Gelora Bandung Lautan Api Tampak Luar

Gambar di atas ialah penampakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api dari luar. Sedangkan gambar di bawah ialah foto yang dipungut dari dalam stadion.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api Tampak Dalam

Posisi kedua ditempati oleh stadion terbaik di Jawa Barat yang mempunyai nama Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Yaitu suatu stadion olahraga yang berletak di Desa Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Stadion ini berada salah satu ruas Jalan Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi KM 149 dan Jalan Bypass Soekarno-Hatta Bandung.

BACA: Tips Memilih Sepatu bola Voli Terbaik

Kabarnya di antara stadion termegah di Indonesia ini bakal diberi papan billboard led di pinggiran lapangan, sampai-sampai tidak salah bila stadion ini tergolong dalam 7 stadion sepak bola termegah, terbesar, dan terbaik di Indonesia.

3. Stadion Utama Riau Pekanbaru

Stadion Utama Riau Pekanbaru Tampak Luar di Malam Hari

Gambar di atas ialah penampakan Stadion Utama Riau Pekanbaru dari luar di malam hari. Sedangkan gambar di bawah ialah foto yang dipungut dari dalam stadion.

Stadion Utama Riau Pekanbaru Tampak Dalam

Stadion Utama Riau ini di bina pada tahun 2012 yang lalu, dan sudah dipakai untuk sekian banyak  acara nasional yang di antaranya PON RIAU, Islamic Solidarity Game, dan pun Kualifikasi Piala Asia U22 Riau.

Fasilitas dari stadion ini pun telah tersertifikasi A oleh AFC, dengan lampu, rumput, pun papan skor yang terstandar. Hal ini menciptakan stadion ini pantas untuk menjadi di antara stadion terbaik, termegah, dan terbesar di Sumatera dan Indonesia.

4. Stadion Aji Imbut Tenggarong

Stadion Aji Imbut Tenggarong Tampak Luar di Sore Hari

Gambar di atas ialah penampakan Stadion Aji Imbut Tenggarong dari luar di senja hari. Sedangkan gambar di bawah ialah foto yang dipungut dari dalam stadion.

Stadion Aji Imbut Tenggarong Tampak Dalam

Stadion terbaik nomor 4 di Indonesia tahun ini ialah Stadion Aji Imbut Kutai Tenggarong. Dengan kapasitasnya yang dapat menampung lebih dari 40 ribu orang penonton, serta kemudahan penunjang yang paling lengkap, lumrah saja bila stadion di pulau borneo ini dijadikan sebagai di antara dari 7 stadion sepak bola terbesar, termegah, dan terbaik di Indonesia.

5. Stadion Sriwijaya Jakabaring Palembang

Stadion Gelora Sriwijaya Palembang Tampak Atas

Gambar di atas ialah penampakan Stadion Sriwijaya Jakabaring Palembang dari atas yang dipungut menggunakan drone. Sedangkan gambar di bawah ialah foto yang dipungut dari dalam stadion.

Stadion Gelora Sriwijaya Palembang Tampak Dalam

Pada urutan yang kelima ada Stadion Gelora Sriwijaya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Stadion Jakabaring Palembang, sebab letaknya yang berada di wilayah Jakabaring, Palembang. Stadion ini menjadi kehormatan hati warga Kota Palembang, sebab punya kapasitas dan desain yang maksimal.

BACA: Kumpulan Nama Pemain Bola Voli Terbaik Dunia 

Stadion ini mempunyai sertifikasi stadion A oleh AFC, sampai-sampai stadion ini dapat dipercaya sebagai lokasi penyelenggaraan event-event besar di dunia sepak bola, laksana penyelenggaraan Piala Asia, AFC Cup, serta Sea Games.

6. Stadion Utama Palaran Samarinda

Stadion Utama Palaran Samarinda Tampak Luar

Gambar di atas ialah penampakan Stadion Utama Palaran Samarinda dari luar. Sedangkan gambar di bawah ialah foto yang dipungut dari dalam stadion.

Stadion Utama Palaran Samarinda Tampak Dalam

Untuk stadion terbaik di indonesia peringkat keenam dalam 7 stadion sepak bola terbesar, termegah, dan terbaik di Indonesia, pulang ditempati oleh stadion dari Pulau Kalimantan, yakni Stadion Utama Palaran Samarinda atau nama lainnya Stadion Palaran Kaltim. Stadion ini punya kapasitas lebih dari 50.000 pemirsa dan dilengkapi dengan kamera CCTV.

7. Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Jawa Timur

Stadion Gelora Bung Tomo Tampak Luar

Gambar di atas ialah penampakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Jawa Timur dari luar. Sedangkan gambar di bawah ialah foto yang dipungut dari dalam stadion.

Stadion Gelora Bung Tomo Tampak Dalam

Stadion Gelora Bung Tomo yang letaknya di Provinsi Jawa Timur, tepatnya di Kota Surabaya ini adalahsalah satu stadion bertaraf internasional yang dipunyai oleh Indonesia.

Kesemua stadion di atas memang layak untuk dikategorikan sebagai 7 stadion sepak bola termegah, terbaik, dan terbesar di Indonesia, yang semoga dengan adanya stadion yang berbobot | berbobot | berkualitas tersebut dapat menambah kualitas permainan sepak bola kita.

Itulah Kumpulan - Kumpulan Stadion Termegah di Indonesia 

Semoga Bermanfaat ! 

3 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus