Selasa, 12 Maret 2019

Minuman ini Baik guna Kamu Konsumsi Sebelum Olahraga


Minuman Sebelum Olahraga



3 Minuman ini Baik guna Kamu Konsumsi Sebelum Olahraga

Ditulis oleh : Deyahya, 12 Maret 2019

Suka olahraga? Mau olahraga anda jadi lebih efektif dan bersemangat? Salah satu caranya ialah dengan memilih bahan bakar konsumsi yang tepat sebelum berolaharaga.

Karena memang, tubuh kita membutuhkan asupan makanan dan minuman yang tepat sebelum olahraga. Minuman & makanan ini yang nantinya sekitar kita berolahraga menjadi energi untuk tubuh kita.

Kalau tidak santap atau minum sebelum berolahraga, maka tubuhmu bakal menderita sekitar olahraga. Bahkan, olahraga pun bakal tidak mengasyikkan dan terasa lebih berat.

Memilih makanan dan minuman yang tidak tepat pun pun dapat menciptakan olahragamu jadi tidak cukup efektif lho, lagipula tubuh kita perlu cairan.

Karenanya, ayo kita mempersiapkannya dengan mempelajari minuman apa saja yang tepat guna dikonsumsi sebelum olahraga.

Minuman Sebelum Olahraga

Kumpulan Isi [tampilkan]

Minum Madu Sebelum Olahraga

Banyak riset yang dilaksanakan akhirnya mengungkapkan bahwa gabungan makanan yang berisi karbohidrat (fruktosa dan glukosa) amat baik untuk meningkatkan energi saat berolahraga.

Khususnya, olahraga yang guna waktu yang terbilang lumayan lama.

Nah, bila kamu sempat terfikir guna meminum minuman berenergi, jajaki deh anda ambil madu di dapur. Kalau tidak ada, ya… coba anda beli di minimarket selama rumah. 🙂

Yang perlu anda tahu tentang madu, bahwa madu berisi fruktosa dan glukosa sebagaimana gula, pun disertai antioksidan dan vitamin.

Jadi tidak boleh coba-coba meremehkan madu ya!

Cukup dengan mengkonsumsi madu 1 sendok santap sebelum olahraga, anda pun siap untuk mengawali olahraga dengan lebih efektif dan bersemangat!

Sebagai tips ekstra untuk anda yang bertubuh kurus, anda juga dapat minum madu penggemuk badan untuk meningkatkan berat badan sampai-sampai mempunyai tubuh yang ideal.


Minum Kopi Sebelum Olahraga

Berbagai jenis penelitian berjuang dengan keras untuk menggali tahu hal energi yang terkandungan di dalam kopi. Para peserta penelitian diserahkan kapsul berkafein, kopi dengan kafein, dan kopi tanpa kafein.

Tapi, hasil dari riset yang dilaksanakan menunjukkan bahwa sejumlah kopi, barangkali tidak sesuai untuk dikonsumsi sebelum mengawali olahraga, karena sejumlah dari bahan-bahannya bisa menetralkan faedah baik yang dikandung oleh kafein.

Kalau anda membutuhkan olahraga yang cepat dan ringan, anda dapat mengkonsumsi kopi, tapi tidak boleh meminumnya guna olahraga yang lebih dari 2 jam atau jangka panjang.


Minum Susu Cokelat Sebelum Olahraga

Susu cokelat, berisi protein dan karbohidrat, yang mana kedua kandungan ini sangat diperlukan oleh tubuh sebelum berolahraga.

Sebuah riset yang dilaksanakan oleh suatu perusahaan susu minimal melibatkan 9 orang pesepeda yang diminta guna mengkonsumsi di antara dari susu cokelat, endurox (minuman pengganti karbohidrat), atau gatorade (minuman elektrolit – pengganti cairan tubuh).

Yang mengkonsumsi susu cokelat dapat bersepeda 50% lebih jauh dan lebih lama dari yang engkonsumsi endurox, sebagaimana semua peminum gatorade.

Hal ini mengungkapkan bahwa faedah susu cokelat sebagai asupan nutrisi sebelum olahraga sama laksana minuman olahraga laksana gatorade. Ini pastinya menjadi kabar bagus untuk anda yang lebih menyenangi meminum susu cokelat daripada minuman olahraga.

Lengkapi olahraga anda dan dapatkan penambah tenaga alami yang dapat kamu dapatkan secara cepat di dapur anda sekarang juga!

2 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus